Saturday, March 21, 2009

'Tragedi di kantor"

Sore kemaren menjelang jam pulang kantor terjadi sedikit 'tragedi'....beberapa arus listrik korslet...akibatnya beberapa kompi meledugg...semua server off...sebagian perangkat off...telpon off semua...pintu kaca mati semua...Semua panikk...oalahhh...udah kebayang bakal lemburr dahh...coz banyak data...banyak perangkat yang mesti dibereskan...Mending urusan internal doang...ini yang meledug ruang server yang isinya banyakan server company laen...ribett dahhh..

lagi panik-panik gitu teman sebelah gua teriakk...cabut listriknya...matiin kompi...saking paniknya gua malah nyabut kabel LAN doang...sementara power notebook masih nyala...untung cepat sadar...langsung colokan gua off ...

Akibatnya...yah lemburr sampe malam semua...jangan-jangan ada yang sampe pagi...sebagian isi kantor lemburr....Ceweknya yang tersisa gua doang...pada ribut dah bilang laperr kegua..Lha emang gua maknya...wong gua aja masih telerrr...flu berattts...kedinginan...tapi belum bisa pulangg...Yo wiss akhirnya diputuskan order hoka-hoka bento...40 box sekalian..aihhhh..

Jam 9;30 malam gua ndak tahan...pulangg dehh...fluu makin beratss...sampe rumah jam 11...telerr abiss deh gua...baru bangun jam 9 pagi tadi....masih meriang...masih pilek...Ya sudahlah semua rencana wiken bubarr...istirahat dirumah sembari fb-an...

No comments: