Monday, March 2, 2009

Tupo...tupo....

Apaan sehh tupo...? Yang udah dalam bisnis ini pasti tau apaan tuh tupo...Tupo alias tutup point...Nah Sabtu kemaren tuh kan hari terakhir tupo di oriflame...yupp bisnis yang gua ikutin...Deg-degg an abiss dan seruuu rupanya...

Tupo bulan lalu eike cuek...coz pikiran tersita sama musibah yang dialami...jadi pasrah aja...Urusan tupo dibantu sama uplen gua yang baekk Reynawati...Thank's ya say...Nah tupo kali ini ngalamin sendiri dehhh...Dari jam 6 pagee ndak lepas dari 2 hp...sms sebagian donlen dan cucu donlen tercinta...ingetin mereka wat nutup wp, bc dan naek level...Tiap jam online ke bulungan...ngecek point muluu...Alaaahhh bikin mulesss dehhh...

Jam 12-an masih kurang 70bp...alamakkk...eike tutupin sendiri aja kalee...gitu batin gua..Tapi mayan tuh duitnya yee...akhirnya berpikir jernih...last minute aja tuponya...Udah nitip ama jeng Ole di Jogya...bu director eike nitip yah..tupo...kalo belon nyampe sisanya aku tutup..barangnya terserah jeng Ole...saking eike nafsunya pengen naek level...yah mesti nafsu dong ya...Jeng Ole aja ngikik-ngikik ditelpon...ha..haaa

Akhirnya berhasil juga naik level..12%...gelarnya manager...bonusnya? Liat aja link di samping....he..he...Truss yang bikin gua terharu lagii...di jaringan gua pada naek level juga...Kiki 3%, Wati 9%, Tami 6%, Dwi Santi 3% juga...belon lagi member2 baru yang pada nutup wp1...Walopun bulan Februari ini terbilang ribet ya teman-teman

Duhh seneng banget deh di bisnis ini...semua saling support...saling menyemangati...Makasih wat upline gua Reyna, Director jeng Ole di Jogya...donlen-donle tercinta...Wati&jaringan, Kiki&jaringan, Tami&jaringan dan Santi&jaringan...plus donlen-donlen yang belum punya jaringan tapi selalu ada orderan...Rizky dan Tripuji..yoook bareng-bareng sukses...

Bulan ini daku siap-siap lagi ngejar target dan nael level lagi...Pengen ngembat Acer Aspire One juga...pengen ngembat kalung cantik juga..plus pengen nambah bonusss....semua gratisss...Pada mau ngga'??? Yukk yang masih on off...bangkit yukkk...semua bisa kok...asal tekun dan semangat...Yang pengen sukses dan pengen ngejalanin bisnis ini juga silakan buzz me...tinggalkan pesan di ym...banyak keuntungan disini..ada pertemanan & persaudaraan disini...Mareee...

1 comment:

Nengkiong said...

aseeekkkkk nih si tante 12%,,, huhuy,,, aku menyusul dehhhh,,,