Friday, March 20, 2009

Fesbuk yang 'aneh'

Seminggu gua ngga' ngeblog...bukannya eike kecanduan ng fb ria ya...Lha wong fb nya aneh sendiriii...Seminggu gua ndak bisa ngapa-ngapain di fb...kadang bisa login...kadang ngga'...Pas bisa login tapi ndak bisa klik sana sini..mo isi comment ndak bisa...mo approve friend sama aja...not responding semua...Alahhhh

Ya sutralah...gua pasrah aja...cuek bebek..ngalahan bebek peking neh cueknya...sebodo ahhh...Eh ternyata ada juga beberapa teman yang ngalamin hal yang sama ama gua..hi..hi...lagi membludak tuh account di fb...jadi pada hang kalee...bener ndak ini...

Sejak rabu kemaren gua udah bisa lagi login di fb, udah bisa upload foto, udah bisa comment lagi...udah bisa baca-baca komen teman-teman....udah bisa approve temen baru...Tapi maap ya yang udah add gua tapi belon diapprove....Jujur..gua kadang bingung...ini sapa...itu sapa...Bukannya gua somse ya...cuma gua ati-ati aja..

Gua pernah ngalamin approve seseorang di fb...dan gua liat tuh orang ada juga di list friend salah satu teman gua...ya wiss ta' approve dia...Yo know komennya abis diapprove...wuihh ngga' bangett deh....dikiran gua nyari 'pacar'....Lha sinting tuh orang..udah liat status gua punya laki..yang jauhh lebih ganteng, pinteerr dan baikk daripada diaa....hi..hi....langsung dah gua depak tuh orang...Makanya mas jangan asal add orang....sukseskan gua nyampah kata-kata di fb eloe...

Di fb ini..semua teman zaman kecil dan teman sekarang banyakk..jujur aja..kadang gua lupa...kadang gua ngga' mudeng...coz dulu manggilnya si anu...nah sekarang namanya laen...yah maap aja kalo eike kernyit-kernyit dahiii...Ini sapa tho...ini saya ya....kayaknya pernah liat mukanya...ha...ha...Maap ya buat teman-teman lamakuu...

Satu lagii...mumpung gua lagi doyan ngetik..gua sampe sekarang tidak berencana add fb teman-teman sekantor gua...coz isi status guakan ndak penting2 bangett gitu lohh...Jangan sampe jadi konsumsi kantorr ahhh...Cuma satu temen kantor yang jadi friend list gua...itu juga karena kita ada dalam jalur bisnis sampingan yang sama...Lagian kalo tiap hari ketemu..ngapain juga add-add di fb...ya ngga'....Tapi kalo blog ini ada ngga' ya yang suka baca dikantor selain gua dan mpok Kiki...ada kali yeee..silent reader gituu...hi..hi..ndak pa-pa asal jangan komen negatif aja...

2 comments:

fina said...

wah met kenal madmin,sukses ya

rio said...

sukses ya