Wednesday, March 4, 2009

Anak zaman sekarang

Anakku nan ganteng ini hobby banget nyanyi...hampir semua lagu yang sering diputar di tipi dia hafal...termasuk jingle iklan...Kadang bingung juga gua...anak zaman sekarang tuh cepat banget pinternya ya...cepet banget menghafalnya....Mending lagunya lagu anak-anak...Ini lagu dewasa yang berseliweran di tipi aja dia hafal...Padahal umurnya baru 4,3 tahun...alahhhh...

Udah beberapa malam ini setiap mau bobo dia paksa gua nyanyi...nah lho...gua kan ndak ngerti dan kurang gaul deh sama lagu-lagu zaman sekarang...Dengan maksanya Daffa ngajarin gua...abis tuh gua disuruh nyanyi sendiri...tapiii nehhh saking gua baru denger tuh laguu yah salah-salah mulu...Nah si anak gemess dah sama mamaknya ini...udah diajarin ndak bisa-bisa...he..he...

Baru denger dah gua ada group band Kotak, Hijau daun, ST12, dll-nya...Baru denger deh gua kalo ada lagu Shadow ( yang nyanyi katanya Nidji )...

Satu pesan anakku ganteng...

" Makanya Ibu kalo hari Sabtu nonton tv dong...nonton Inbox, Dahsyat dan MTV...jadi Ibu tau lagu-lagu itu...Nanti Sabtu Ibu haruss nonton ya...."!!!! begitu pesannya

Hhhhmmm...menghela napas deh gua...anak gua hapal acara tv yang isinya musik....Agak legaa coz dia kagak hafal sinetron....he..he...Berartti dia sama mbaknya dirumah cuma nonton acara musikk...

No comments: