Tuesday, March 31, 2009

Jelek..

Ini kebiasaan jelek ya...jangan ditiru bagi yang udah berpasangan....benerr dehhh...Gua baru nyadar aja pas tadi ngobrol-ngobrol sepanjang perjalanan kekantor...

Jadi ceritanya..kita lagi obrolin tentang bisnis gua yang dah mulai menampakkan hasil lumayan...dimana bonusnya juga Alhamdulillah udah lumayan...Nah sejak dapat bonus ini kan gua jarang utak atik...Alhamdulillah sihh selama ini dari gaji dikantor masih bisa nutup buat keperluan pribadi or keperluan rumah tangga dikit-dikit...Iya kontribusinya dikit-dikit aja deh..hi..hii...Jadi bonusnya buat tabungan dulu aja..Bla..blaa..bla...sampelah ngobrol tentang investasi dan lain-lainnya...

Tiba-tiba disini gua baru nyadar...selama ini gua tuh cuek banget..gua ndak tau tuh gimana urusan reksadana...asuransi...tabungan Daffa....Sampe gua ndak tau tuh pin atm suami...tabungannya...dsb nyalah...Nah kalo salah satu dari kita kenapa-kenapa kan kudu diurus....itulah point nya...Mulai saat ini gua juga mesti tau...reksadana dimana, asuransi apa aja yang kita ikut...punya account dimana...gimana nyairinnya kalo sewaktu-waktu ada problem...duhhh baru berasa deh kalo selama ini gua terlalu cuek...Gua cuma manage rupiah yang ada di account gua doang dimana lalu lintasnya kenceng pisan.he..hee...itupun cuma satu account yang sering gua pakai...yang satu lagii suka lupaa pin nya...Jelek kan...kalo sewaktu-waktu perlu dana mendadak gimana coba...Duhh..kenapa terlalu cuek begini ya.

No comments: