Thursday, March 5, 2009

Keplesettt

Gua kepleset....gubrakkkk badan segede indang mendarat maniss depan pintu toilet gedung kantorr...Alamakkk sakitnya bukan kepalang...Dari pangkal paha sampe ujung jari sakittt...telapak tangan dua-duanya sakit akibat nahan badan...Kalo lagi hamil muda bisa keguguran tuhh....

Ceritanya seperti biasa sehabiss absen gua kan selalu ke toilet dulu....biasa...pipis gitu lho...Biasanya juga gua pake toilet dalam kantor...dijamin kan udah dibersihin tuh sama ob kantor...Nah tumben-tumbenan kali ini gua pengen ke toilet gedung...biasanya maless soalnya masih dibersih-bersihin ama cleaning service...

Benerr juga...apess deh gua..ternyata ubinnya barusan dipel....gua ndak konsen apa yak jalannya..tiba-tiba kaki kanan gua meluncurr duluaan ke depan...dan buksss...gua jatoh ala penari balettt....ampunnnn sakitt bangettt...Neh sekarang kerasa juga sampe pinggang gua....

4 comments:

kiki said...

huahahaha,,, lucu amat nih si tante *minta dijitak*

semoga cepet sembuh ya buu,,, hihi

Izka said...

Hmmmm..... Yach... Mbak.....hati2 donk.... Untung aja gak serius (Lho, kok masih untung seh... hihihi) *Kaboooorrrrrr*

ocha bundanya Alma said...

hihihhi....ati2 atuh mba...tp gak ada yang liat kan? biasanya kan lebih sakit diketawain org dibanding sakit body nya. hehehe

Dwi Wulan said...

waaaa..tapi gak ada yang keseleo kan mbakk..mudah2an gak papa yaa