Monday, May 5, 2008

Cerita kali iniii

Dikarenakan dan diakibatkan nganter si om H ke TA Jumat lalu yang sukses bikin gua pegelll abisss....Sabtu nya gua teparr dah...bangun pagiii maless banget...jadinya solat Subuh jam 5:30 pagii..misua dah ngomel2..susah bener gua bangunnya..

Jam 8 nganter Daffa sekolah...seperti biasa gua ngendon di warnet lagii...browsing-browsing dan chatt...via YM...ngga' update blog soalnya masih ngga' tau mo nulis apa...Abis tuh seharian dirumah saja..maen-maen sama Daffa...

Minggu pagii sehabis mandi Daffa minta dianter ke CJ mo outbound di playland KidX...Alhasil kita jam 10-an jalan ke CJ...nemenin Daffa main...selagi dia main diriku muter-muter sendirian di CJ...dapet sendal di Bata...aihhh nguras dompet lagee...

Capek main Daffa minta ke toko buku...minta beli komik...alahhhh..begaya amat seh...kayak yang dah lancar baca aja nih anak...Masuk ke toko buku...pilih-pilih dan lihat-lihat VCD dan DVD anak2..tapi ngga' ada yang dipilih...ditawarin komik dia malah bingung..maunya malah mainan..aha..ahakkk

Dari toko buku kita makan..Daffa minta bakmi goreng..tapi heran gua kok dikit yang dimakan...biasanya seporsi abiss..ini kok cuma setengah porsi dia dah nolak...usut punya usut...ternyata kata Daffa.."terlalu manis Buuu..banyak kecapnya..."!!!..baru nyadar maknya...Anakku sekarang kalo makan suka yang pedass..harus pedass dan dia akan makin lahap....yesss Padang banget kata Bapak-e..sementara Bapak-e masih ragu makan sambel...haa..haaa

Abis makan kita pulang...nyampe rumah hujan derasss..hujannya sampe malam. Sorenya gua ada kegiatan mak-mak..Arisan Ibu-Ibu...dengan berpayung ria gua ke arisan...Asyikk juga ngumpul2 sama tetangga..dapet gosiip, perut kenyang, makin akrab dan makin deket dengan tetangga...soal e gua kan jarang muncul dan keliatan tuh hari-harinya di kompleks....

Ini Daffa lagi pose dengan oleh2 dari tante Vera dan dedek Azka..udah dipake Kamis kemaren.senangnya diaa

1 comment:

Indah said...

Waa...padang benran ih..doyan pedes,emang turunan emaknya..gpp pedes2 manis kan..he..he..syik ya ketemu Daffa terus...
beli komik apa?paling yg baca emaknya...