Wednesday, May 28, 2008

Terima Kasih Yang Tak Terhingga

Hidup tetap berjalan walaupun rasanya ada yang hilang dihati ini...Hilang karena papa yang kami sayangi dan cintai sudah pergi ke alam sana....Insya Allah kami percaya beliau ditempatkan ditempat yang layak diakhirat sana melihat amal ibadah beliau selama hidupnya didunia ini...

Hari ini kami mulai beraktifitas lagi...kami semua Insya Allah sudah ikhlas melepas papa..karena almarhum meninggal dengan tenang dan damai...Begitu banyak kenangan dengan almarhum...banyak cerita yang akan kami tulis tentang almarhum..tapi jujur saat ini saya sendiri belum bisa dan belum sanggup....Mengingat semua kenangan dengan almarhum secara otomatis saya juga akan bercucuran air mata...Sedih masih terasa....penyesalan masih ada, karena belum bisa membahagiakan almarhum....saya masih bandel kalo dinasehati almarhum...terutama nasehat untuk shalat tepat waktu....

Tulisan sebelumnya ditulis oleh suamiku...Bapak-nya Daffa..yang ternyata betapa begitu bangga, kagum dan sayangnya dia dengan almarhum..yang selama ini tak pernah dia curahkan...ternyata dia tulis untuk mengenang mertua tercinta....Betapa terpukul suamiku ditinggal papa..Aku bisa rasakan itu....

Betapa semua kebaikan almarhum dimata masyarakat, lingkungan dan keluarga yang selama ini tidak kami sadari....Betapa semua orang menyayangi almarhum karena ketulusan, kebaikan, keramahan dan keikhlasan almarhum terhadap semua hal...Betapa semua orang memuji almarhum sebagai orang yang sedikit dosanya, yang menjuluki almarhum sebagai ahli ibadah....Almarhum yang sisa hidupnya dihabiskan dengan shalat 5 waktu di mesjid, azan di mesjid, kadang menjadi imam....yang selalu tersenyum tulus kepada semua orang....Betapa selama ini kami anak-anakmu...masih saja kurang perhatian kepadamu...masih saja kami membandel terhadap nasehatmu....Ya Allah ampuni kami....Semoga Alamrhum tenang disana...

Buat teman-teman blogger yang sudah menyempatkan untuk mengucapkan turut berduka, memberi support dan mendoakan almarhum papa kami...baik yang melalui komen di blog maupun yang sempat sms langsung...Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga..semoga semua amal ibadah kita semua diterima oleh yang diatas...Amin....Terima Kasih banyak yah teman-teman...saya belum sempat bw ke masing-masing blog...Baru bisa ngucapin terima kasih disini...

5 comments:

Indah said...

Aku telat nih....

turut berduka cita ya...semoga amal dan ibadah beliau diterima disisiNYA....yang ditinggalkan diberi ketabahan....

Amien

Kelwa2n said...

aku juga telat ya...maap ya cha..kami turut berduka cita...smg almarhum diberi tempat di sisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan

Mama Azka said...

Alhamdulillah kalo semua keluarga udah mengikhlaskan ya, Cha, insya Alloh ungku udah tenang disana yah, tinggal kita anak-anaknya yang harus terus mendoakan karena doa anak sholeh tetap sampai ya...

Ocha said...

Indah...makasih ucapan dan doanya...Ndak pa-pa telat say..

Iie..makasih juga ya..semoga kebaikan kita diterima sama yang diatas

Vera...makasih banget Ver..tau kenapa waktu itu aku ingat kamu langsung sms aja...makasih supportnya ya Ver...

Mamana Celia said...

Turut berduka cita. tabah ya