Thursday, May 29, 2008

Yang sempat di dokumentasikan

Sabtu, 24 Maret 2008 lalu...cuma sedikit yang sempat didokumentasikan...karena kami semua shock dan sibuk...Alhamdulillah di mobil ada digicam..jadi sempat difoto suasana kala itu..Ngga' semua bisa gua pasang...ini beberapa foto cuma sekedar untuk mengenang suasana saat itu....

White Board...ngga' tau siapa yang sediain dan tulis...

Suasana duka dan takziah malamnya

Beberapa bunga ucapan belasungkawa

Ke makam, ada adik gua yang ngga'sempat ketemu jenazah baru bisa dateng malam dari Medan

5 comments:

Indah said...

Biasanya kalo ada tetangga,atau soadar yang kesusahan..secara otomatis banyak bgt yang bantu...kita gak tau itu siapa...pasti dr tetangga udah ada yang nyiapin ato dr sodara2,krn aku ngalamin jg kponakanku..meninggal gak tau semua udah siap aja..mulai tenda,tulisan,yang mandiin semuanya aku gk kenal..trnyat tetangga ada kerukuan kematian...itu gunanya tetangga. saling membantu.

uud said...

wah, ku ikut berbela sungkawa yah..
semoga tetep tegar ajah. ngga terlalu larut dalam kesedihan.

dwiwoelan said...

Aduh mbak..sedih banget..tapi mbak harus tegar yaa..temani Ibu..

Mamae Yusuf said...

Ya allah... baru tau kabar...semingguan gak buka inet sih, turut berduka cita ya cha... ungkunya daffa yang dibogor ya...semoga amal baik beliau di terima di sisi Allah, yang di tinggalkan dikuatkan.. sabar yah..ikhlas yah biar jalan beliau lapang.. jadi daffa sekarang di cibubur? apa di bogor non?

Ocha said...

Buat Indah, Uud dan Dwi makasih banyak yah

Yuli, sementara ini kami semua tinggal di Bogor..pulang ke Cibubur wiken aja...Bener Yul, ungku Daffa yang di Bogor...mendadak emang..tapi kita sudah ikhlas...