Thursday, May 22, 2008

Idola Daffa

Daffa sangat dekat dan mengidolakan Bapaknya...Kalo dirumah...pasti Bapaknya ngga' bisa 'bergerak'..full time dikuntit dan ditempeli sama Daffa..Apapun kegiatan yang dia lakukan harus bersama Bapak...kecuali saat makan. Apapun yang sedang dikerjakan Bapaknya..dengan otomatis Daffa akan ikutan sekedar merecoki atau membantu...

Daffa & Bapak Agustus 2006

Kata-kata yang selalu dia ucapkan mungkin sehari bisa 50x kalee ya adalah..

"Pak...lihat ini..bla..bla.. "Bapak Daffa mo main komputer ya... "Pak liat tuh di TV ada..bla..blaaa.. "Pak ini gimana caranya.... "Pak...Bapak..bla..blaa "Pak cerita dong tadi dikantor ngapain aja..(kalo ini tiap malam dia tanya) "Pak baca buku cerita nabi-nabi dong.. "Pak belajar nyanyi Padang dong....

Nah kadang gua suka godain Daffa juga dengan manggil

"Pak..Bapak..Pak.Bapak...mulu..kok Ibu ngga'pernah dipanggil-panggil Fa"

Daffa cuma cengengesan...

Kejadian Selasa kemaren saat gua lagi tidur-tiduran di kamar...tiba-tiba Daffa masuk dan langsung nyerocos begini...

" Bu..Daffa ngga' sayang sama Ibu..ngga' mau sama Ibu..sama Bapak aja..Daffa kalo makan sama Bapak aja..Bobo sama Bapak aja..ngga' sama Ibu lagi..." begitu cerocosnya

Gua tiba-tiba bengong..dan bilang..

" Ngga' pa-pa Daffa ngga' sayang sama Ibu, tapikan Ibu tetap sayang sama Daffa karena Daffa anak Ibu..."

Tiba-tiba dia naik ke tempat tidur dan meluk gua, nyium gua..he..he...kenapa kamu tho Nak....ternyata usut punya usut Daffa tuh lagi marah sama Bapaknya coz dilarang main komputer soalnya dah waktunya bobo siang...Dan ternyata lagii..doi tuh ngga' bisa marah sama Bapaknya coz si Bapak idolanya banget...jadi diriku jadi tempat pelampiasan kemarahan Daffa...huaaa...haaa....

Daffa & Bapak Maret 2008

Memang si Bapak adalah Bapak yang baikk benerrr...yang siap selalu membantu Daffa dalam berbagai hal...yang selalu membimbing dan mengajari Daffa tentang berbagai hal...yang selalu memberi saran, pengertian, mengajari berempati, bersosialisasi, mengasihi orang lain...Bapak yang selalu sabar meladeni pertanyaan2 Daffa...yang bisa berperan sebagai teman bermain Daffa ( dah kayak anak balita deh kalo dah maen berdua )...Bapak yang ngga' pernah melotot sama Daffa ( lain sama Ibu ya Nak )..Yang sangat sabar sama Daffa...
Walaupun capek setiap hari nyampe rumah jam 7:30 malam...teteaapp Bapak dengan sabarr bermain dan bercerita dengan Daffa..

4 comments:

mama icel said...

bapak...jadi inget bapakku...biar rada2 galak tp bapakku baekk bener ma diriku..jd kangen nih cha..
anak2ku jg dkt ma papanya anak pere kali ya...
salam ya buat bapak daffa...

dwiwoelan said...

wah..Daffa kayak lem ya ma bapak ya..tapi harus tetep sayang Ibu ya nak..:)

Nunik 'n Family said...

sama persis kayak fikri, anak bapak banget deh..

ary said...

Kasih ibu sepanjang masa ya Cha, hehehe lagi masanya seneng main ama papanya kali yah
Sayang dua-duanya ya Daffa