Thursday, May 15, 2008

Mie Aceh

Semalam pulang kantor nyari makan malam dulu...Diputuskan nyoba mie aceh...Namanya mie aceh bangladesh yah kalo ngga' salah..Posisi warung ngga' jauh dari pintu keluar tol cibubur arah cilengsi...Udah lama pengen nyoba...tapi maju mundur terusss...takut misua ngga' doyan....Diakan lebih suka makan bakmi jawa....

Berhubung menu makan malam Senin malam lalu udah mie jawa dan selasa malam makan sate padang..gua pengen dong makan mie aceh...Berhentilah kita di warung mie aceh....Liat list menu yang tersedia...banyak juga lhoo...Akhirnya gua pilih mie rebus daging, si doski milih mie goreng daging....

Ngga' lama mie-nya selesai dimasak...mulai menyantap deh kita..setelah beberapa suap makan mie rebus, misua gua nyodorin piringnya kegua dan gantian dia minta bakmi goreng gua...Akhirnya tukeran...dalam hati gua batin..." wah ngga' doyan nih dia kayaknya..' kan emang rasanya mie aceh itu ada rasa rempahnya yah...

Sempat dipoto pake HP nih mie-nya

Selesai makan suami gua komentar." ternyata mie rebusnya lebih enak dari mie jawa....!"....Nah lho gua jadi bingung..
Ahhhhh...kenyang banget deh semalam..lupa kalo lagi berpager lemak pinggang gua...

No comments: