Friday, May 9, 2008

Trio baru...

Gua kagak ngerti juga kenapa akhir-akhir ini mulai terbentuk trio manis...asal muasalnya sehh gara-gara salah satu cowok cosmondut yang lagi demen belanja-belanji alias shopping..Kalo itu mah karena ngga' mo kalah sama komunitas-nya....yang selalu merasa trendi, modis dan paling penting punya "duit" tak berseri...Nah si cowok cosmondut ini harus menyesuaikan diri dong..tapikan ngga' lepel dan ngga' mungkin juga dia pegi shopping sama komunitasnya itu kan...kalo ketauan gua ama mpok ini bisa tersipu-sipu ntar dieee...

Jadilah dia merapat kesini alias kegua dan mpok ini buat diprovokasi nemenin dia shopping dan paling penting kasih advis buat penampilannya...yeee emang kita dibayar dia yah buat jadi penasehat fashionnya...tinta lageee...kita aja baik hati dan manis..( emang maniss kok yee mpok )...mau bantuin dia..walopun sehabis jalan sama dia kita pegel linu muluuu..Ngga' ada untungnya ternyata yah..ha..haa

Nah si cowok cosmondut ini dah punya beberapa 'destination' buat dikunjungi..dan proposalnya dah disampaikan kekita..Tapiii..tergantung gua ama si mpok dong..mo dikabulkan ato ngga'..soalnya lama-lama kita insyaf juga ya mpok...kok kita mau-maunya mengawal dia yah..Ok deh sekarang kita pilih-pilih yah kalo mo nemenin dia..kalo ngga' kita ajuin proposal juga kalo emang dia masih mau jalan sama kita...Syarat dipenuhi...kita jalan...kalo ngga'..silakan pergi dengan makhluk laen yah om...

Daftar yang sudah diajukan ke kita sbb :

Mangga Dua : dia mo beli frame kacamata 'merah' dan 'orange' ( tolongg dehhh)

Grand Indonesia : dia mo beli sepokat..( kalo sepokat dia beli yang maharani dan bermerek terkenal..secara pernah diajak temennya naik Alphard masak pake sendal jepit swallow sehhh...). Kalo ini mah...ngga' lepel sama gua...

Pasaraya Blok M : mo liat sepatu juga katanya...kalo gua mah mo makan mie aceh di terminal blok M...terserah dia mo ikut makan ato kagak..

Dan kemaren dia juga ikut-ikutan gua pesen beberapa produk perawatan tubuh...bener-bener deh tuh orang yah...lama-lama kita bisa ke salon bareng nih...aha..ahakkkk..Mudah-mudahan di ngga' ngeblog..jadi ngga' ngambek soalnya sering banget gua ripiu tentang dia...

No comments: