Wednesday, May 21, 2008

Flu yang anehhh

Udah 5 hari gua dirumah...memang long weekend...dan sejak 5 hari lalu flu dan belon baik juga sampe sekarang...Anehhh....memang....berbagai macam obat bebas udah gua minum...memang sehh gua ngga' ke dokter...ada alasan "tertentu" soalnya...Ditambah dengan minuman air jeruk nipis plus madu yang makin intens...tapi perbaikannya lama banget dehhh.....Anehhh deh flu kalee ini...

Idung mampet sampe sakit...kepala sakit..makan ngga' enak..tidur ngga' nyenyak...jadinya kurang tidur deh gua...Ditambah lagii si mbak belon balik..otomatis pekerjaan rumah tetap harus ditangani...seharusnya gua istirahat...tapi ngga' bisa...

Sabtu Subuh jemput Daffa ke Bogor...seperti biasa dianter ke sekolah..Siang sepulang sekolah Daffa dah mulai meler...wow...tertular diriku deh ananda tercinta....Minggu kita dirumah aja..ngga' bisa kemana-mana...Udaranya juga panas banget...ngendon aja deh dirumah..

Senin, gua ngga' masuk kerja lagiii...Bapaknya Daffa memeutuskan cuti juga nemenin kita dirumah...Daffa mulai membaik dan minta makan di McD...Nah di McD ini karena pesennya menu paket, otomatis minumnya dingin semua...walopun gua minta tanpa es batu tetep aja dingin....Alhasil malamnya Daffa batuk dan mulai hangat suhu tubuhnya...Selasa pagi Daffa mendingan...berhubung sibuk maen air di ember sebelon mandi...akibatnya pileknya main menjadi...siang-siang akhirnya diputuskan memberi Daffa parasetamol...

Selasa sore kita drop Daffa lagi ke Bogor...suhunya dah normal....batuk pilek mulai berkurang...Tapi semalam jam 1 pagi Daffa kebangun coz tubuhnya panas lagii...diberi parasetamol ...akhirnya kita melek sampe jam 3 pagiii....Jam 4 kurang gua dah bangun ...coz mo siap-siap ngantor...Pusing, puyeng dan letih lesu rasanya badan gua...Ngga' mungkin gua ngga' masuk lagi..secara dah 5 hari dirumah...ya sudahlah nikmati ajalah...

No comments: