Wednesday, May 7, 2008

Hadiirrrr

Helloowww..apa kabar blog gua...he..hee..berapa hari ngga' ngeblog ( kayaknya cuma sehari deh ) bikin kangen posting nih...Dan hari ini diriku hadir lagi dehhh...Bukan bosen bukan maless tapi karena sesuatu hal yang lebih penting dan harus dilakukan demi kelangsungan hidup gua...apa cobaaa....Dan emang harus gua laksanakan...jadi waktu buat ngeblog dan bw berkurang deh...sempet bikin kesalahan juga kemaren..

Beberapa hari ini gua ngantor naik bis..asyiikk bisa berangkat siangan, bisa nonton sinetron kalo malam di biss...lumayan thooo..sedikit terupdate pengetahuan gua tentang sinetron...ada sinetron Bunga ( bener ngga' seh.), mentari dan apa lagi seh judulnya..ngga' tau juga yeee...Dan memang gua tak mau mengulas sinetron2 tersebut...coz cuma sedikit manfaat yang didapat...sisanya...ampunnn dah...ngga' mo komen gua...

Dan dipastikan nyampe rumah lebih malam ...jam 8 baru nyampe rumah..ngga' bisa ngapa-ngapain lagi...cuma makan, mandi dan zzzzzz...masuk selimut...Sementara bocahku masih sibukkk ngoceh...tapi maknya dah telerrrr...Alhasil Bapak-e yang nemenin...

Jadi ingat si bocah cilik ini bertanya Senin malam :

" Bu kok Ibu suka besar matanya kalo marah sama Daffa...?"....he..he..

Atau semalam pas dia melakukan sesuatu dan gua larang dia malah tanya :

" Bu kok Ibu suka larang-larang Daffa sehhh...?"

Jadi kesimpulan bagi dia maknya ini lebih galak daripada Bapak-e....Jelasss ituuu...si Bapak-nya mah lebih sabar sama anak tercintanya..

No comments: