Monday, September 15, 2008

Acara Paporit

Walopun jarang-jarang nonton tipi..tetap aja gua punya acara paporit....Yang lagi dipaporitkan dan selalu ditunggu-tunggu ditonton yah acara hari sabtu-minggu doang....Cuma 2 hari itu bisa bebas nonton tipi....hari laen mah...ndak sempat..

* Nanny911....aslii gua demen banget nih nonton acara ini di MetroTV....biasanya nonton sama Daffa....Kalo kata Daffa....film anak-anak nakal..ha...haa...Disini gua bisa belajar gimana caranya nangani anak balita..belajar sabar...belajar psikologi anak....Maklum gua akui...gua rada sering juga ngeluarin tanduk juga kalo Daffa lagi rewelll

* Termehek-mehek di TransTV...nah ini acara isinya baguss banget...tapi judulnya eike ndak ngerti....Dulu sampe bingung kok ada acara judulnya termehek-mehek...tapi kata asisten RT yang demen nonton...acaranya baguss...Akhirnya ikut-ikutan nonton...dan benerr...asli acara ini ok banget...bisa kebawa emosi kita kalo nonton...Yang paling berkesan bagi gua yah episode cucu mencari kakeknya dan yang semalam....anak yang nyari ibu kandungnya...Walopun berliku-liku tapi si anak berhasil menemukan ibu kandungnya dalam keadaan sudah tidak waras lagii...Asliii sedih banget liatnya...Pada nonton ndak semalam...


2 comments:

rudi said...

Iya bener, Acara Nanny911 bagus juga untuk ditonton, tertutama bagi ibu 2, dari sana kita dapat referensi, bagaimana cara mendidik anak dengan baik. Tul gak mbak ? ... :)

mama icel said...

cha,aku baru pernah nonton termehek2 ya kemaren itu yg anak cr ibu kandungnya...aku sampai mrebes mili waktu si anak ketemu ibunya dalam keadaan spt itu...huhuhu...