Wednesday, September 10, 2008

Belanja online

Bulan puasa maless bener pergi-pergi...kalo ke mall ato ITC-ITC an gitu...pasti dah padet aja tuh...palagi ke Tanah Abang..dari sejak sebelon puasa aja si om H minta anterin ke TA gua udah ogah....pusinggg gua kalo rame-rame gitu...

Udah rencana mo nyariin baju muslim wat siganteng nan lucu...tapi mesti bawa manusianya...secara size-nya itu lho..maklum anak eike size-nya rada jumbo...Ntar aja deh wiken kalo ndak maless...ato menjelang deket-deket Lebaran aja...

Dan akibat maless keluar-keluar...hobby gua mantengin shop online makin menjadi-jadi...dari tadi gua sibuk browsing2 online shopping...ada beberapa item barang yang gua cari tanpa perlu keluar rumah tho....

Yippee...minggu lalu dapet satu dan barangnya udah sampe..dan udah dipake malah...cute stuff lho..besok-besok deh eike posting..secara barang itu usefull banget jadinya eike tertarik...So...gua shopping online dulu ya..met puasa semua..met berbuka nanti sore yah..hiyaaa..eike seh dah berbuka dari pagiii...

No comments: