Sunday, September 7, 2008

Puasa hari ketujuh

Abis sahur.. ndak mo tidur lagii ahhh...daripada ntar siang lemes mulu....mending sibuk-sibuk...ngurusin urusan rumah tangga....Dah kelar...ngadep kompi dah...mumpung silucu nan ganteng belon bangun...Kalo dia dah bangun mana bisa mak-nya pegang kompi...dikuasaain sama dese dengan berbagai gamesnya...

Ntar malam mo buka bersama di Bogor....nyokap ngundang kita kumpul-kumpul...Niatnya mo buka diluar...tapi gua saranin dirumah aja...order makanan...kalo diluar bakal ruamee dan ribet da sama anak-anak balita ini....makan ndak tenang....lagian pasti dimana-mana macett dan resto-resto pasti pada ruameee pas buka....Tau nih..nyokap setuju ndak ya sama saran eike...belon ada kabar tuh...okehh deh eike mo browsing-browsing dulu yah, truss mo perawatan wajah deh...masker-maskeran gitu loh...Met puasa....

3 comments:

Eucalyptus said...

Bener tuh Cha... resto semua penuh selama bukan puasa... BTW makasih ya ucapan selamatnya

wempi said...

di awal-awal saja kok, sama kek tarawih di mesjid.
ntar di akhir-akhir dah mulai lengang, huehuehue

Herdin O. T. said...

Biasane di awal and diakhir aja yg rame.... gitu seh kayanya..