Tuesday, September 9, 2008

Mulai tenang

Katanya maless dan bad mood...kok malah sibuk tulis menulis dari tadi sehhh...Yah malesnya kan yang lain..misal maless masak, maless belanja-belanja..( beneran nih..), maless bayar utang..ha..ha...ngga' ding kalo yang ini..Kan daripada gua keterusan maless dan akhirnya gua ketiduran di depan kompi gua nih...mending gua ngetik-ngetik tho...olahraga jari biar ndak kaku kedinginan...Nih kantor sepii...dingin boo..pada ngegelar tubuh di musholla nih pastii dah...maklum disini isinya para 'lelaki'...

Mo cerita aja seh...Minggu kemaren pas kumpul dirumah nyokab diBogor wat bukbar...sebelonnya kita nyetel video duluu..Itu isinya ada video anakku ganteng sejak umur 2 hari...yesss 2 hari boo...Jadi inget lagi zaman ituh..cieehhh.Jadi inget masa-masa bau popok...dan inget masa gua bengkak sebengkak-bengkaknya...ahaa...Gua aja ndak mo liat sebenarnya...

Truss fokus selanjutnya yah ada alm papa....jadi ingat kenangan dengan beliau...Intinya gua pengen cerita...selama bulan puasa ini gua ngerasa tenang banget...jarang lagii mewek kalo inget alm...Gua ngerasa alm masih ada bersama sama gua....Tenangg banget gua rasanya...Dan gua juga bisa berdoa lebih khusyuk tanpa ada air mata lagee.....Al-Fatihah...semoga alm disana tenang dan bahagia disisiNya..Aminnn

3 comments:

Herdin O. T. said...

Mbak Ocha.. ada ada aja... postingannya menghitung hari... heheh.. ati-ati tar batal lo puasanya gara-2 ga sabar...

Desny said...

Ocha kantornya dimana sih? Kayaqnya enak deh, bulan puasa kegiatan jadi agak slowing down. Jadi ngiri :)

kiki said...

asik tuh kayanya ngegelar badan di mushola,,, ko gak ikutan mabk,, hehehe,,,