Friday, September 19, 2008

BukBer

BukBer alias buka bersama gi rame dimana-mana...Dan beberapa lantai digedung ini pada ngadain bukber...sedari pagi dah seliweran para catering mondar-mandir wat persiapan ntar sore...

Kantor eike ndak mau kalah....ikut juga ngadain bukber sore ini...gua yang milih menunya...tapi gua ndak bisa ikutan..coz gua mesti ke Bogor jemput anakku ganteng....Nah siap-siap yee...pasti ada aja yang protes sama makanan bukber nih...segitu banyak mulut dan lidah...pasti seleranya beda-beda..yang satu bilang enak...yang satu bilang ngga' enak..pasti dah ntar gua jadi sasaran dikomple...au ahhh..EGP..kan gua ndak ikutan...tinggal denger cerita aja neh senin besok...

1 comment:

dwiwoelan said...

Waa..kalo aku hari ini bukber di kantor mbak, senin di kantor swami, selasa bukber di eyang...:D