Friday, September 12, 2008

Bukan salah gua dunk!!!

Abis manasin di microwave nasgor magelangan ( nasi goreng campur mie goreng ) yang dibeli semalam di warung bakmi jawa dan berakibat aromanya kemana-mana...gua dapat komplain dari para makhluk-makhluk yang berpuasa....Nah lho...bukan salah eike dong...namanya juga sayah lagi cuti puasa...yah saya perlu makan siang dunk....

Trusss pada ngelongok ke kotak makanan gua lagee...puasa cing...ingat puasa...jangan tergiur ama makanan eike..Sukses deh gua usir-usirin dari ruangan sini..ke mesjid sana Jumat-an...Abis Jumat-an...pada ke Glodok or Asemka gih..gua mo nitip pelem sama kembang apii...Ntar malam Minggu mo maen kembang apa lagi sama anak ganteng...

4 comments:

dwiwoelan said...

wahahahahaaha...kalo aku sih ngabur mbak cari tempat makan..enak ya mbak? ampe diprotes gitu? heuheuheu

Herdin O. T. said...

hehehe.... yang pada puasanya aja mbak yg kebangetan... dah gitu koq malah pada ke glodok.. disana kan banyak yg ga puasa.... ???@#@$#^%

Neng Iien said...

wuiih bikin ngiler aja nih...
smp harumnya tercium dari batam
hmm yummy

kiki said...

hahaha,,, emang paling enak kalo berbahagia di atas penderitaan orang,,, wekekekekek,,,