Wednesday, September 17, 2008

Udah 10

10 hari sudahhh...gilingan...banyak aje utang gua yah...Besok kudu puasa deh...puasa aja dulu...masalah ntar batal lagi yah ndak pa-pa..Insya Allah udah ngga' batal deh....Kata temen gua barusan...

" Kalo kagak puase ndak dapet THR taukkk.." begitu katenye ngeledekin gua yang ndak puasa mulu...

Spik-spik tentang thr lagee...wajah-wajah sendu & loyo mulai terlihat nih...Belon ada kepastian kapan tuh si thr meluncur...Udah pada heboh dan ribut...yang mo mudiklah...yang mo beli baju lebaran lah....wuihhhh...udah pada lupa tuh sama puasa-nya...Yang dipikirin mudik dan thr aja...

Gua seh ndak ada acara mudik-mudik-an...di Jabotabek ajah...kayaknya gua udah 9 taon ndak pernah nginjekin kaki ke ranah minang lagi nehh...he...he....Kangen sama makanan-nya ...Kalo mudik ke Makassar...udah 5 taon juga ndak deh...ha.ha...Padahal eike ngiler sama tour kuliner-nya...coto makassar, sop sodara, es palubutung dkk dan pisang epek di pantai Losari....Bapak!!!! kapan nih ngajak daku dan Daffa ke Makassar lagii....

1 comment:

kiki said...

ya ampun,,, ko bisa nyampe 10 hari getoh,,, gimana caranya tuh? kasih2 atuh resep biar dateng bulannya 10 hari,, eke juga kan mao,,, hihihi,,,