Friday, September 19, 2008

Godaan puasa...

Aduhh matee deh...kalo gi puasa emang godaan banyak aje yee...Barusan gua kesini....beli seperti gambar dibawah dan beberapa potong cakes....Yummmyyy...lha kok bikin ngiler yakkk...ingat puasa cing....

Truss gua kepengen juga pas liat produk baru-nya..keliatannya seh enak banget...puasa oiii

Ini kayaknya yang baru deh

Padahal kalo bukan bulan puasa mah..gua ndak pernah tertarik sama yang namanya kik-kik an...lebih doyan yang gurih dan asin seh...palagi kalo kerupuk...wuihh selalu pengen tuh gua...Sarapan dengan segelas kopi dan cemilan krupuk/kripik udah muantapps banget bagi gua...he.he....

Truss...gua pengen beli kue lebaran dan kukis-kukisnya deh kayaknya...maklum buat dimakan sendiri beli yang enak aje yee...Ntar ahh kalo dapet thr kesana lagee...

Note : foto diambil dari www.harvestcakes.com

No comments: