Monday, September 15, 2008

Senin gitu loh

Udah 8 hari aja nih ' utang ' eike...au ahh mo nyampe berapa lagee...Siap-siap aja ntar bayarnya....Ahhh Senin yang menyebalkan...bawaannya males gitu loh...biasa abis wiken penyakitnya selalu sama....Benci hari Senin!!!!!...

Enakkan tuh wiken...males-malesan dirumah..Mo ngapa-ngapain maless...hi..hi...emang dasar pemalas yeee..mo diapakan lageee...Kemaren aja yang mestinya belanja bulanan ke C4 or hypermart...malesss bangett...Padahal stok makanan dan keperluan RT dah pada menipis....Trus wiken kemaren cuma dirumah doang...beberes euyy..maklum kita sudah ditinggal ART alias asisten rumah tangga...Jadi semua-semua dikerjain sendiri....kecuali masak yah...ini mah dikerjain di warung-warung orang deh...kita tinggal terima beress...

Btw ngomong-ngomong ART...Insya Allah udah dapet pengganti yang baru...Insya Allah abis lebaran udah dateng...semoga mbak Nana nanti cocok dan sayang sama Daffa yah....rencana mo ditinggal berdua aja di Cibubur.....Kan Daffa dah gede....mo 4 tahun gituu...

Udah ahhh...mumpung sepi...eike mo maksi dulu..lumayan dapat ransuman dari Bogor pagi tadi..sisa sahurnya orang-orang....Daripada kelaperan disini.....Maap yee....daku maksi dulu...

1 comment:

kiki said...

aku siiirrriiiikkkkkkkkk,,,,,, ko ga puasa sih,,,