Monday, September 1, 2008

Puasa hari pertama

Puasa hari pertama...Alhamdulilah gua bisa puasa...terima kasih sama si 'tamu bulanan' yang belon nongol juga...walopun dah sakit perut dan berasa bakal kedatangan sejak 3 hari lalu...

Sahur di Bogor...dan waktu gua mefet aja gituu...soalnya kalo dari Bogor kan kita berangkat jam 5..jam 4 pagi biasanya gua dah mandi...Jadi pagi ini gua cuma punya waktu 10 menit wat sahur....Ndak pa-pa...dah biasa kok...kalo puasa eike ndak sahur dengan makanan berat...cukup segelas kopi, air anget plus madu dan roti ato sebuah pisang....cukup kok...

Jadi...semoga puasa hari pertama ini gua ndak batal...kalo mo ada tamu ntar deh abis maghrib aja datengnya...he..he...emang bisa diatur ya boo'....

1 comment:

ary said...

wikennya nginep di Bogor ya Cha ? Daffa dah mulai belajar puasa belum jeng ?