Sunday, September 28, 2008

Nambah utang

Nambah utang puasa deh gua....dikarenakan si pilek sialan yang ndak bisa diajak kompromi ini....Saking belakangan Jakarta panas benerr...gua dengan cueknya pas buka nenggak air dingin...padahal udah tau...gua ndak tahan minum air ess....Ujung-ujungnya gua meler dah...Sejak Jumat kemaren udah meriang...Sabtu kemaren makin parahhh...tapi tetap puasa....

Sabtu sore agak mendingan..truss si Bapak ngajak ke Tamini Square sore-sore sekalian nyari makan....Yo wisss....pergi deh...Nyampe sana...aduhhh duhhh duhh...pueneuhh poll...bete deh liatnya...untung dapet parkir...Yang ada disana gua meriang dan bersin-bersin...rencana mo belanja bulanan di C4 dibatalkan...uda ngga' tahan euyyy...

Pulang aja dan nyari makan di jalan....nyampe rumah gua telerr lagii...kepala nyut-nyutan, idung meler mulu dan badan panass....Diputuskan ndak puasa hari ini biar bisa intensif minum obatnya...dan digempur dengan berbagai vit C dan banyak2 minum air putih....Hari ini masih meriang...idung masih meler dan kepala masih nyut-nyutan....Udah mo Lebaran kok malah sakit yeee...Semoga cepat pulih nih...banyak yang mesti diberesin dirumah....

No comments: