Tuesday, September 16, 2008

Percakapan ngawur

Pas lagi ngantuk-ngantuknya siang bolong ini didatengin si om H...terjadilah percakapan ogah-ogahan antara gua dan dia...

Episode pertama
om H : gua jadikan berangkat ke Tarak**
gua : jadi kayaknya
om H : sama sapa aja
gua : yah orang P****l lah..
om H : guakan belon kenal mereka...gimana donk
gua udah mulai tambah ogah jawabnya : ya eloe pake baju item garis-garis putih yang stretch itu..trus pake kacamata ungu eloe..nah ditelpon teranginn deh tuh kostum eloe..pasti eloe cepet ditemukan di bandara...
om H : sialan eloe...

Akhirnya dese kapok ngobrol sama orang ngantuk dan ngelindur...dan ngeloyorlah dese keluar ruangan....

episode kedua
Datanglah seorang makhluk super duper buesarr..yang lebih suka diutus ke 'hutan' daripada buka laptop dan duduk manis diruangan AC...

mr. Jola : kemana eloe tadi...???
gua : tumben eloe nanyain gua....tumben amat eloe peduli
mr. Jola : gua laperr...ada makanan ngga'
gua : sono ambil satu roti coklat..tapi awas yah kalo besok eloe ngagetin gua lagee...gua sumpahin tuh roti bikin sakit perutt....ke..kekkk..
( maaf..gi ngantuk digangguin mulu jadilah eike spanning )

dese emang demen banget ngangetin gua...dijamin dah kalo dese udah ngegebrak pintu ruangan gua....yang jantungan bisa matee berdiri tuh....

episode ketiga
setelah makhluk kedua berlalu dari depan mata gua dateng satu makhluk laen...

mr. O : eloe makan apa seh sampe ada yang ngidam...
gua dengan polos : barusan makan mpek-mpek
mr. O : lha kok ndak nyambung banget seh..si H minta anterin beli ketan sarikaya ala Padang di kramat nehh...ngerepotin gua aja...
gua : yeee...meneketehe...eloe anterin aja...pahalakan bulan puasa gitu loh...

ya sudahlah...emang hidup ini banyak gangguan yah...dan kantuk gua jadi ilang gara-gara para makhluk-mkhluk ituhh...Ahhh cerita tak penting yah...biar ndak ngantuk lagi kan...he..hee...

1 comment:

Desny said...

Di kantor yang dulu gue malah suka pasang sign Do Not Disturb hasil colongan dari hotel.

Nekat, tapi ampuh tuh. Boss aja permisi dulu klo mau interupsi apa yg daku sedang kerjakan :)

Sayang gak dibawa ke kantor yg sekarang. Jadi bahan rebutan teman2. Buat kenang2an katanya.