Tuesday, September 30, 2008

Penyakit malesss

Libur panjang alias long holiday....senengnya...palagi mo Lebaran....Sejak libur Sabtu lalu ada penyakit baru yang menghinggapi eike...mau tau???....

Gua jadi malesss mandii...!!!! Jorse yee....tapi gua tetap cuci muka dan ganti baju bersih si...entah
kenapa gua jadi males mandi....Padahal biasanya gua resik banget....kemringet dikit udah ngga' betah...pasti gua mandi...nah ini kok jadi malesss pooll...Jadi sekarang gua mandinya cukup satu kali sehari....ampuunnn dahhh

Satu lagi penyakit gua.....malessss ngapa-ngapain...jalan maless...beres-beres juga malesss...maunya leyeh-leyeh sambil nonton TV or browsing....Kebaikannya...gua ndak hinggap ke mall dong bulan puasa ini...he..he...ngirit deh...

Saking malessnya tuh di kulkas eike sampe kosong plong...ndak belanja2 deh...dan sukses bikin bingung kemaren...Warung-warung dah pada tutup..yang tinggal cuma resto...Alhasil bingung nyari menu makanan...kalo makan diluar...dimana-mana pueneuh...so andalan delivery aja deh....

Trusss...kalo ibu-ibu lain hari ini pada sibuk beberes dan masak-memasak...gua ngga' cingg...malah sibuk brows dan ngeblog....Dirumah eike cuma ada kue kering dan sirop...ndak sedia ketupat dan makanan lain....Dipikir-pikir ndak kerasa mo Lebaran deh dirumah ini...he..he...maap ya Bapak dan Daffa...

No comments: