Friday, October 31, 2008

Ada yang mo pensiun


Temen seruangan gua Bp. Benedictus Parsidi hari ini terakhir ngantor...Emang dese mo pindah kemana seh??? Bukan pindah kantor kok...emang udah waktunya beliau istirahat alias pensiun...yuppp udah ada yang pensiun dikantor gua yah...Konon kabarnya si bapak ini sudah kerja dikantor ini sejak kantor baru mulai beroperasi....hebatt euyyy...lama juga yah si bapak disini...

Nah berhubung si bapak udah mo terakhir disini, kemaren tuh dese bawa digicam kekantor...mo bikin foto kenang-kenangan dengan teman-temannya...Jadilah pada foto-foto disetiap ruangan dan bagian..

Ruangan kerja gua dan si Bapak

Khusus untuk gua karena kita ditempatkan dalam satu ruangan ini, jadinya ya kita difoto berdua....Kita satu ruangan tapi bukan satu dept....kerjaan kita beda banget...Tapi menurut yang menempatkan kita diruangan ini..persamaan kerjaan kita adalah..sama-sama agak2 rhs..jadi diamankanlah dalam satu ruangan...Pssttt ada yang pernah ngira daku ibu sekre...bukan euyyy...cuma kuli biasa daku...



Soo...selamat pensiun yah Pak...makasih udah jadi teman ngobrol...teman ngerumpi dan nasehat-nasehat-nya selama kita satu ruangan...pssttt si Bapak ini juga teman setia buat 3in1 disore hari lhoo...Nolongin gua sama misua biar bisa lewat Sudirman-Thamrin pas jam pulang kerja..

3 comments:

Asih Evan said...

kalo denger pensiun kayaknya kita msh lama banget..padahal umur jln cepet aja lo.. Ayo Cha, kita rajin2invest buat bekel pensiun..

Desny said...

Wadoh, baca soal pensiun jadi inget usia pensiun di kantorku 62 tahun. Masih lama buanget. Gak yakin masih mau kerja sampai umur segitu deh kayaqnya. Musti rajin nabung nih biar bisa pensiun dini.

mama icel said...

yg merasa udah mengira dese ini ibu sekre ngacung...??wkwkwk...