Wednesday, October 29, 2008

Mulai musim hujan

Kayaknya musim hujan udah dimulai...dari kemaren sore sampai sepagi ini masih aja ujan...ademm euyyy...Tapi resikonya jalanan tambah cet macettt....Yuppp gua peduli banget nehh sama macettt...karena bikin bete pas berangkat dan pulang kantorr.....yaiiii

Padahal seminggu yang lalu aja panas terikk tak terkira....emang panas bener udara Jakarta kemaren-kemaren ini...sekarang udah hujan muluuu....Kalo hujan-hujan gini ngebayangin leha-leha dirumah...sembari ngopi dan sarapan...truss nonton tipi....truss makan anget dan pedas...Alahhh mimpi aje duluuu...wong kenyataannya jam 4:15 pagi udah diguyur air shower di kamar mandi kok..he..he....

1 comment:

Desny said...

Udara yg kayaq gini nih yg bikin sakit. Siang panas banget, sore hujan deras. Dingin, masuk angin deh.

BTW, kemarin itu macetnya minta ampun deh. Waktu tempuh yg biasanya 1/2 jam jadi 1 1/2 jam. Wadoh. Kaki kiri udah pegel nginjek kopling.