Wednesday, October 15, 2008

Ditelpon almarhum papa

Semalam gua mimpi di telepon sama bokap...Gimana bisa...wong si papa udah alm sejak bulan Mei ini...Tapi bener jelas banget ngomongnya di telepon...suaranya itu lho...Dalam mimpi gua ngobrol lama via telpon...Alm tanya Daffa, oma dll...Kalo ndak salah gua juga cerita kalo oma dan cucu-cucu abis jalan-jalan ke Bandung...Alhamdulillah kangen terobati dengan alm..

Dan point pembicaraan yang bikin gua rada sedih adalah...Alm tanya gua Lebaran kemana aja??? Yuppp gua ngerasa bersalah bangettt....bener tahun ini gua kurang silaturahmi dan berlebaran ke keluarga besar.....Kenapa??? Karena rata-rata dari mereka yang akan gua kunjungi pas gua telpon sebelon kesana mereka ndak dirumah...

Misal...Lebaran kedua...tante gua sekeluarga berikut anak cucu mantu...liburan ke Amrik selama 20 hari....Sementara hari Lebaran pertama gua di Bogor...Tante gua rumahnya di Pondok Indah....

Mo kerumah om di Tebet...pas mereka mo jalan ke Bogor....Mo kerumah om di Patra..gua lupa.benerr..karena taon lalu mereka Lebaran di Mekkah..jadilah gua lupa..Mo kerumah om di Pondok Kelapa...awalnya janjian sama mak dan kakak gua...eh mereka batal...yah gua ikut batal juga...he.he...Truss mo ke Bandung rumahnya kakak suamiku..mereka lagi jalan-jalan ke Semarang....Jadilah Lebaran tahun ini kita dari mall ke mall...he.heee

Sebetulnya keluarga besar gua banyak banget di Jabotabek ini...Ndak mungkin dikunjungi satu-satu..bisa-bisa abis waktunya...jadi diupayakan ketemuannya di arisan keluarga sekalian halal bi halal....

Nah mungkin perasaan bersalah karena kurang 'berlebaran' tahun ini yang menyebabkan mimpi ditelpon sama alm papa...

2 comments:

Keluarga kami said...

Mungkin papanya kangen mba, jadinya sampai ke dalam mimpi (sapa tau)
kirimin banyak doa ya buat Beliau..

Asih Evan said...

Kirimin doa aja mbak... Kadang aku juga mimpi Almarhum Bapakku...rasanya bener-bener beliau masih hidup, sampe gimana gitu rasanya. (Lam kenal ya...)