Friday, October 10, 2008

Belenjong di Mangdu

Ehh baru ingettt...Rabu kemaren gua juga kelayapan di ITC Mangdu....Sebenernya sehh mo nemenin misua nyari mainan dan pernak-pernik semacan edutainment gitu buat Daffa...Gua sih ok-ok aja diajak...wong emang gua demen yah...

Disana gua berhasil menggondol 3 stel baju tidur buat Daffa ( murah boo..)...mainan dan beliin titipan si om H...kemeja junkies stretch...Untung nemu...Jadikan ndak usah nemenin dese ke TA lagiii...Gua pusing kalo ke Tanah Abang..kalo beli suka disuruh grosiran...aaihhh...

Yang gua demen lagi di ITC Mangdu adalah...ada toko yang khusus jual underware sorella dan piere cardin dengan harga discount...Benerrr..gua demen banget borong disini...secara kalo beli di mall udah malesss...harganya melambung muluu...Lagi-lagi asas pelit yah...Dikarenakan gua cuma cocok pake underware dengan dua merek diatas....Kalo kesana kalap deh eike....abis lucu-lucu sehhh...

No comments: