Thursday, October 23, 2008

Cerita cuti...

Hari ini masuk kerja lagi setelah sejak Kamis lalu off....cuti dirumah saja...Pertama jalan kekantor...booo' bawaannya maless pooll...Palagi udah semingguan males-malesan, bangun siang mulu aji mumpung karena lagi cuti solat...Pagi tadi bangun pagi lagee..siap-siap lageee...truss didrop didepan kompleks...yess gua ngebis...dikarenakan misua giliran off....

Lha kok pada niat cuti sehhh....iyah emang udah direncanain cuti bergantian dalam rentang satu Minggu...dikarenakan untuk menemani anakku ganteng dirumah sekalian membiasakan dese dengan mbak barunya...Alhamdulillah Daffa cocok dengan mbak Nana....si mbak Nana juga keliatan sayang dan cocok sama Daffa...Kalo udah begini kami bisa lega nanti ninggalin Daffa dengan mbak Nana aja dirumah....Palagi mbak Nana bisa sekalian ngajarin percakapan bahasa Inggris dengan Daffa...maklum si mbak Nana baru selesai kontrak kerja di Sing Agustus kemaren....

Bener-bener cuti kali ini gua dirumah doangg...sempat bete karena kompi dirumah juga rusak...itu artinya gua jauh dari dunia maya...OMG...mateee gayaa deh eike kalo gitu...Tiap malam ribut sama misua..'benerin kek'...he..he...secara dia dokternya komputer kok malah maless utak-atik kompi sendiri sehhh...Akhirnya dese kerjain juga...

Kejadian apa aja selama cuti hampir seminggu ini sehhh...??? Yang jelas banyak jugaaa...sampe ada yang terlewatkan...

Pertama....sakitnya Daffa...sekaligus aksi gerakan tutup mulut alias mogok makan...wuihh ini bikin stress mamaknya ini....Cerita bisa dibaca blog Daffa...Alhamdulillah sejak kemaren mulai makan normal lagi...dan mulai celingak-celinguk ke lemari es, meja makan buat nyari cemilan...Semoga bb-nya naik lagi deh....kalo ndut kan bikin gemes tuh...Truss juga kegiatan fisioterapi di RS...karena Daffa batuk berdahak...yah mesti diuapin dan dipijit di RS...

Kegiatan selanjutnya yah cuma leha-leha...nonton inpotenmen, nonton berita tentang krisi global..ihhh bikin stress deh kalo udah denger berita krisis global ini...Truss..perawatan diri..he..he...luluran dan bersih-bersih wajah sendiri...Truss juga ngasi instruksi ke mbak Nana...asisten RT baru gua...Gimana kebiasaan2 kami...kebiasaan Daffa dan jadwal Daffa...Alhamdulillah sampe saat ini ok-ok aja tuh...Semoga selamanya seperti ini yah...

Yo wiss..segini dulu deh cerita hari ini..maklum baru ngantor lagee...pasti banyak timpukan dimeja...ada aja seh he..he...

1 comment:

Asih Evan said...

Emang enak banget kalau lagi cuti ya...
Dirumah bebas gak mikir mau pergi kerja.