Friday, October 10, 2008

Jerawat bikin sengsara

Jerawat sialan....karena dia cuma jerawat dengan penuh kekesalan gua nyumpahin dehh...Judulnya sengsara karena jerawat....

Lha emangnya diumur sekian-sekian ini gua masih jerawatan yah...??? Iyah bener...gua masih suka jerawatan kalo dah menjelang period....bikin bete...jelaslah...Kalo numbuhnya di muka..yah bikin gua bete dunk....merusak penampilan kan...Maka buru-buru ditotolin obat jerawat...

Dan jerawat kali ini yang gua sumpah-sumpahan dari semalam dan bikin gua bete mulu saking ndak sopannya...iyalah karena dia numbuh diperut gua....Posisinya persis dilingkar pinggang eike...dimana disanalah kancing celana nemplok....Bisa dibayangin dahh..tuh jerawat kegencet teruss...Kali ini kegencet jeans gua...perihh...dan sakitt...Gua jadi serba salah dari tadi...mosok gua ndak ngancingin celana sehhh...demi menghilangkan rasa sakit si jerawat...ahhhh bete dah...semoga dia cepet kering dan enyah dari perut gua.....

3 comments:

wempi said...

sini wempi pecahin, hihihi

Eucalyptus said...

JErawat emang bikin bete

MY AVAIL said...

Mbak Ocha.. jerawat n bisul ditempelin pantiliner dehh.. iA cepet sembuh.. pecah.. kering, n nyamaaann.. ! ;p