Monday, October 13, 2008

W w W

WwW artinya wira-wiri wiken...he.he...cerita tentang wiken gua nehh...Dikarenakan anakku ganteng lagi liburan ke Bandung dengan omanya, om, tante dan sepupunya...makanya mak babenya ini beduaan mulu wiken kemaren...

Awalnya...kita rencana ikutan nyusul ke Bandung Sabtu pagii...tapi disebabkan sesuatu hal...batal deh..Akhirnya gua putuskan aja untuk dateng ke acara ini memenuhi undangan si mbak cantik. Sampe sana jam 11:30..Undangan jam 10-an...ternyata masih sepii..cuma ada Andiana dan Shella...ho.ho...kirain daku telat nih...hee..he...Sementara diriku sudah janjian sama misua buat nonton siangnya...Jadilah dikasi waktu sebentar dirumah ibu cantik ini..Ternyata makin sore makin rame yang dateng...daku udah kabur duluan malah..

Dikarenakan udah janjian sama misua...akhirnya daku dijemput deh..Padahal kata Shella..dapat karcis buat nonton Laskar Pelangi tuh sulit bener..lagii booming...Tapi tetep usaha dulu deh...Bener aja sampe Tamini Square...di bioskop isinya abg semua..dengan terpaksa kita mengurungkan niat wat nontonn deh...Akhirnya nyantol di C4 aja...maklum banci supermarket eike...Ada aja yang mo dibeli....Pulang-pulang udah jam 5 sore

Minggu-nya sibuk-sibuk beberes rumah dulu..jam 11-an ke kondangan.ada hajat sunatan anaknya temen kantor gua..Jadi dari Cibubur ke Ciganjur...jauhh yeee...truss balik dari kondangan ke Bogor pulak...seppp dehhh wiken gua...

3 comments:

Eucalyptus said...

Wuah, akhirnya gagal ya nonton Laskar Pelanginya? Emang rame banget pastinya.
Iya tuh say, makin lama lumayan rame yg dateng... pokoknya laen kali klo ada kopdaran kudu sediain waktu seharian yach... he he..Tapi biar gimanapun aku udah makasih lho sempet2in dateng kerumah...

maya said...

wahhhh serunya kopdar dan wiken nya :D

Desny said...

Enaknyaaa weekend berduaan sama suami.