Wednesday, October 15, 2008

Daffa di Bandung

Jumat sampai Sabtu minggu lalu...anakku ganteng ikut liburan ke Bandung sama keluarga "muningnya' ( kakak gua ), 2 omanya dan tantenya...Dese seneng banget...sampe lupa sama mak babenya dirumah yang ditinggal...Mereka semua menginap disini...

Berikut sebagian foto-foto mereka yang dikirim ke gua...Nah maknya kan cuma bisa liat difoto2 yah...







6 comments:

Nunik 'n Family said...

Daffa sekarang agk kurusan ya Cha...
Btw, ditinggal Daffa, sendirian berdua di rumah, bisa hanimun dong ..ha..ha..ha

Eucalyptus said...

Seneng deh pasti Daffa jalan2, secara nyokapnya udah kangen berat... he he he

maya said...

biar daffa dah pulang , masih bisa teteup hanimun terus kan?? hehehe

Herdin O. T. said...

Mbak Oca... Minal Aidin Walfaidin ya... maaf lahir batin walau telat tapi iklas loh.. hehe

dwiwoelan said...

Asyik kan jalan2 ke Bandung, hehehe...bawa oleh2 apa nih buat bunda daffa?

kiki said...

wah dafa lucu amat,,,
gimana bandung? rame kan,,

btw titipan2nya mba ocha dibeliin gak,, hehehe,,,