Tuesday, October 7, 2008

Salam tempel

Anakku ganteng bulan depan umurnya 4 tahun...berarti udah mulai gede dan mulai agak dewasa diseumurannya yah....Ini cerita tentang duit...

Jadi selama Lebaran ini kami berdua agak terkaget-kaget liat Daffa sehabis dapat salam tempel Lebaran...tuh duit langsung dimasukin kantong celana ato dipegang eratt...Begitu diminta buat disimpan maknya ini dese dengan kekeh bilang ''Ngga' Buu"...ini duit Daffa"...!!! Nah lho maknya melongo dahh...Selidik punya selidik ternyata anakku ganteng dah ngerti duit... tuh duit bisa dipake buatt beli maenan...yuppp maenan cingg...

Truss yah...dese rada ngareep gitu...maunya kita Lebaranan kesemua orang biar dapet salam tempel...wah...wah..wahh...Kalo taon lalu abis salaman Lebaran dan dikasi salam tempel Daffa selalu bilang..

" Kok dikasi duit mulu sehhh....!

1 comment:

Desny said...

Hahaha si Daffa sudah ngerti duit ya. Dulu waktu anakku seumuran dia masih nggak ngerti apa2 tuh. Disuruh beli rokok Rp. 7.000 dikasih uang Rp. 10.000, waktu ditanya kembaliannya berapa, dia bilang 3 (soalnya dia terima 3 lembar uang seribuan).