Tuesday, October 7, 2008

Daripada bengong di kantor

Kemaren udah masuk kantor kembali...syik asyikk jalanan sepii pooll..surga bagi gua yang rumahnya di 'udik'....menempuh perjalanan tanpa bete dan stress...Bener deh tinggal dan beraktifitas di Jakarta Raya dan sekitarnya ini lebih stress dan bete di jalanan daripada ngadepin kerjaan kantor plus orang-orang kantorr..Kalo yang ini mah gua bawa enjoy aja...tapi kalo dijalanan??? Apa ndak spanning mulu bawaannya...palagi kalo dah cuapekkk..he..he...Resiko cing...resiko nyari duit emang begitu yeee..

Kembali ke topik...Senin jam 10-an gua ame mpok ini dah siap-siap mo ke Ambass...nah yang sms gua kemaren kok batang idungnya belon keliatan....Katenya dia mo ngajak kita ke Ambass...tapi dirinya belon juga hadir dikantor...Gua sms ndak dibalas...gua telpon kagak diangkat...akhirnya dia telpon balikk...pegimane sehh omm..

Spik-spik ternyata si om kagak bisa dateng cepet...lagi mo teraphy...Whattss??? Dese teraphy sakit pinggang....yupp tulang pinggangnya 'gretek' gara-gara salah bungkuk waktu gosok gigi...hii...hiii...Itu pertanda omm....Kala waktu itu si om patah gigi makan kacang....hua...ha....tanda-tanda itu omm...Ndak usahlah ngajak kite-kite ke mall muluu...Mending banyakin ngendon di mesjid dahhh

Akhirnya kita tinggal tuh dese...gua ama mpok ini dah nepsong ninggalin kantor...secara kantor sepii bangett...Dan teteep aja si om nitip inilah itulah....Padahal yang dia pengen itu rata-rata udah out of stock...saking sekarang zamannya udah kembali ke habitat normal...

Truss ujung-ujungnya gua ama si mpok tetep aja bawa tentengan pulang...kecil-kecil sehh tapi ada aja yee...Bagaimanapun namanya kite mak-mak gaul...yang ndak bisa liat barang lucu, imut dan murmer yah mpok....Dan lagian salah kite juga sehh..jalan-jalannya ke Ambass...Cubak jalan-jalannya ke Ragunan...nah lhooo....

Dan besok nehh..si om tetep kekeh sumrekeh minta dianterin lagi ke Tanah Abang....gua seh okeh-okeh aja...daripada dikantor sepi dan dingin thoo...Yuppp besok siap-siap nahan mata, nahan dompet serta nahan kaki pegel...Semoga ndak ada yang menarik hati besok yah...dan satu lagi.Itu kalo jadi pergi yahh...maklum suka-suka kita donk..mo nemenin or kagak...

No comments: