Tuesday, October 7, 2008

Ten Habits & Facts About Me

Dapat tag ini dari beberapa temen blogger...mumpung tagnya sama sekalian aja yah dikerjain...Pertama dilempar dari Mama Ransas dari Malang..truss dapet juga dari Livia cantik yang sekarang juga tinggal di Malang...dan terakhir dari ibu cantik ini..Desny aku ndak tau jalan-jalan tikus di Cibubur say...cuma taunya lewat tol...

Okehh...baca dan nikmatilah postingan eike berikut...

1. Yang paling utama nih...gua masih belon bisa berdamai sama yang namanya dapur berikut peralatannya...Ngahhh...susah emang bersahabat didapur bagi gua...Diinget-inget 8x berlebaran dengan suami...baru Lebaran kemaren dese abis solat langsung makan ketupat..itupun karena kita berlebaran di Bogor..7x Lebaran...menu sehabis solat Ied yah mi instant ato roti coklat...Maapken ya Pak....

2. Gua addict banget sama yang namanya kupiii..Kalo belon ngopi serasa belon idup tuh gua pagi hari...he...he...Livia kalo yang ini kita samaan deh...Eike nyetoknya Nescafe 3in1 dan Indocafe Coffeemix...Dan anakku ganteng udah mulai ikut-ikutan nyeruput kopi kalo pagi...he..he...Gua stop ngopi cuma pas hamil Daffa...tapi ndak 100% stop kok..masih nyolong2 nyeruput kopi...

3. Gua demen banget sama yang namanya wangi..benerr deh.mending gua ndak bedakan dan lipstikan...tapi wajib sroot..srott parfum....Bahkan mo tidur pun gua ndak lepas dari wewangian..tempat tidur mesti disemprot sweet dream mist...trus kaki dan tangan eike harus pake lotion wewangian juga...baru deh selimutan...dijamin bangun pagii eike masih menyisakan bau wangi....ngga' bau ilerr yeee....he..heee

4. Gua perfect banget sama yang namanya 'bersih&rapi'...tubuh harus bersih, rambut harus bersih, rumah harus bersih, baju harus bersih...palagi kamar mandi...Gua rela ngegosok kloset sampe kinclong daripada ngeliat kloset jorok.....

5. Gua demen banget ngerawat kulit tubuh dan rambut...demen banget luluran, body scrub, hair mask dan maskeran..wah maniak banget & peduli banget tuh gua...Prinsip gua tubuh harus bersih dan wangi dehhh....Ngga' heran yee..kulit eike masih kinclong...eitts ndak boleh protes yah..

6. Nah yang ini mahh jelek yah...Mood gua suka berubah-rubah...palagi kalo mo period...kadang gua ceria...kadang bikin sebel orang...palagi suami eike...dah hapal dah diee....Ndak henti-henti dese nyumpel kuping gua sama nasehat-nasehatnya..ha..ha...Sabarr Pak..sabar..

7. Gua amat sangat mencintai, menyayangi dan mengasihi Daffa dan Bapak-nya..Ndak tau deh kalo mereka berdua jauh dari gua...kayaknya eike belon bisa idup tanpa mereka berdua...Memang seh harus tetap sadar...kalo semua ini cuma titipan..suatu saat bisa aja diambil Yang Kuasa..

8. He..he...sampe lupa yah...Gua demen banget ke mall, ITC, atopun supermarket...Bisa belanja...bisa cuma liat-liat doang...Ato cuma jalan-jalan doang..bener nih doang-doang..bukannya ada aja yang dibeli walopun seharga 3rebu or 5 rebu..he.he...

9. Gua suka banget ngeluh...capek dikit ngeluh..bete dikit ngeluh...laperr ngeluhh...kurang tidur ngeluh...( ini mah gua ndak bisa kalo tidurnya kurang..bisa puyeng.)...Kesimpulannya gua perempuan tukang ngeluh yeee...

10. Hah...udah sepuluh aja...truss apalagi yah..kayaknya masih banyak tuh sifat dan fakta tentang gua...O,ya ini aja deh..gua demen banget minum air putih...benerr gua ndak bisa kurang minum...bisa lemes...Tapi gua cuma cinta air putih alias mineral water...selain cinta kopi...Janganlah nawarin gua coke, sirop dan sebagainya...pasti gua tolak dehhh...

Udah selesaikan pe er-nya...emang mikir yee..ngerjainnya...

1 comment:

Long Ai Tian said...

kirain habis libur PR juga libur...taunya masih ada ya hehehe