Saturday, October 4, 2008

royalvkb


Katanya peralatan rumah tangga kontemporer dari Eropa sejak tahun 1789...Tua yeee....tau ahhh benar apa kagaknya...Walopun gua nih ndak terlalu hobi sama urusan piranti RT...tapi sejak setahunan ini gua demen banget ngumpulin stamp kalo belanja di Hypermart...Setiap kelipatan 50rb dapet satu stamp...Kalo jumlah stamp udah memenuhi jumlah tertentu...bisa beli peralatan RT dengan harga discount...

Nah periode kali ini bisa beli produk royalvkb bakerware....Gua udah ngumpulin lebih dari 20 stamp dalam satu bulan ini...Pas mo ditukerin kemaren buat beli pinggan dan mangkok...stoknya pada kosong...Pegimane sehhh...niat buat koleksi malah terhambat nihh...

Sejauh ini gua udah ngumpulin...2 wajan royalvkb, beberapa pisau&gunting royal vkp, beberapa set sendok royalvkb...dan yang sekarang pengen ngoleksi pinggan dan mangkoknya....Kalo stoknya pada kosong gini...gua mesti berburu ke Hypermart Bellanova Bukit Sentul nih..biasanya disono suka masih banyak stok...Gua udah pesen sama si Bapak buat mampir bellanova besok...demi pinggan dan mangkok kan....

1 comment:

Anonymous said...

haha...kok sama punya saya baru 24 bu..maunya lengkap 38 stamp biar nambah dikit

OYA selamat hari raya...
maap lahir batin ya...