Friday, October 10, 2008

Kelayapan

Kemaren gua bt banget di kantorr...bawaannya pengen ngelayap aja...mumpung Jakarta masih sepi...kemana-mana cepet dan ngirit...Ngirit ongkos taxi maksudnya..Jadilah kemaren ngelayap di ITC Kuningan lagi sama mpok Kyky..Dia mah niat mo beli sesuatu...Nah gua??? Niat ngelayapkan..he..he...

Yang gua demen disono yah maksi-nya..Gua demen banget tuh makan masakan Manado disono...benerrr gua penggemar berat makanan Manado...Kalo makanan Padang..makasih dah...secara setiap dirumah mak aye menunya Padang banget..gua tuh jadi ndak nepsong beli nasi Padang diluar....

Hasil kelayapan gua kemaren...Kite menemukan baju murmer pisan...asli murmer banget..bisa dipake wat ke mall atau casual friday di kantor ...Mo tahu harganya piro??? Cukup dengan 37rb sajah...Gua beli 2 dehhh....Pas semalam dicoba..okeh juga..Yang penting beli barang murah tapi kalo dipake eike keliatan seperti baju mehong....yee...narsis mode on....Jadi jangan menganggap eike suka ke mall or ke ITC-ITC-an trus belanjanya nguras kantong bener...Salahhhh boo...Gua musuhan sama 'harga' mahal...sayang isi dompet gua ahhh...Ini mah 'sekek' yah....

No comments: