Wednesday, October 15, 2008

Ketimbun Snack

Abiss Lebaran dan banyak yang mudik....asyikk bener deh...Gua jadi ketimbun snack nehh...Kenapa coba??? Yah karena gua nitip2 dan ada juga yang ngasih 'upeti'...asyikk kann..

Akibatnya lemari makanan gua penuh tuh...sebagian juga ditaro dimeja makan..Sementara dirumah manusia-nya cuma gua sama suami....Tapi ndak usah bingung gimana cara ngabisinnya....Sebagian udah gua sebar ke rumah nyokap...tetangga, kasi ke security kompleks dan dimakan dikantor....

Apa aja seh yang gua dapet sehabis Lebaran ini....

* Dari mertua di Makassar...dibawa ponakan suami yang baru mudik kesana...isinya beberapa bungkus kacang disco, 5 box kacang mete, 2 box bawang goreng palu ( ini kesukaan gua ), 2 sirop markisa, 4 toples kue kering....Duh kalo kiriman mertua ini mah sak dus gede..

* Dari temen gua yang mudik ke kuningan Jabar...tape bungkus daun jambu, rengginang dan opak singkong...topp dehhh

* Dari sepupu di Padang....Dakak-dakak, sagon dan ladu ( terbuat dari tepung beras...susah neranginnya )

* Dari temen yang mudik ke Purwokerto..dapet sebungkus lanting

* Dari temen yang mudik ke Malang & Blitar...dapet 4 bungkus rengginang dan 2 bungkus kripik tempe malang....

* Dari temen yang mudik ke Lampung...kerupuk kemplang

Tuh kan banyakkkk...sementara kue Lebaran yang gua beli di Harvest aja masih banyak bangett...ditambah lagi ponakan suami ngasih 3 topless kue kering...Jadilah gua ketimbun beneran...dan bisa berbagi...Truss foto makanannya mana?? Kemaren sih udah difoto...tapi belon diupload...foto menyusul yahh...

No comments: