Wednesday, December 19, 2007

20,21,22,23,24,25,26

Hah..7 hari liburnya kali ini. Yap kantor gua bakal tutup selama itu. Hari ini aura libur makin berasa...udah ada temen gua yang udah sholat Idul Adha, habis sholat baru ngantor. Udah ada juga agenda acara libur gua, walopun sebelumnya ngga' ada rencana tapi berubah total mengikuti situasi dan kondisi yang ngga' bisa ditolak.

- 20 Desember 2007, Idul Adha..selesai sholat jemput Tyas (keponakan) di hotel Patra Pulomas. Lanjut ke ortu gua di Bogor, kumpul2 makan ketupat sekalian ngambil Daffa ( anak gua dari Minggu lalu nginap di Bogor ). Baliknya pasti malam nih...

- 21 Desember 2007, belum ada rencana mungkin seputaran Cibubur aja ngajak ponakan jalan/makan

- 22 Desember 2007, cabutss ke Bandung undangan syukuran rumah barunya Mbakyu suamiku

- 23 Desember 2007, kemungkinan masih di Bandung (tergantung sikon)

- 24 Desember 2007, pengennya stay at home aja...rencana toilet training plus update blog & browsing...

- 25 Desember 2007, Kebayoran Baru mengunjungi keluarga Bude & sepupu suami yang merayakan Natal (ini bisa seharian juga nih)

- 26 Desember 2007, antar Tyas balik ke hotel Patra, lanjut ke Bogor ngedrop Daffa...

Jadi kapan dong toilet training yang gua rencanain terlaksana..?? Kata suami gua "kita mulai lagi Januari 2008 "...

Pssttt gua posting-posting mulu nih..lagi nganggur soalnya

No comments: