Wednesday, December 19, 2007

Hasil kemaren

Kemaren gua berhasil juga kabur ke Mangdu...Udah dapet kacamata baru. Tapi frame yang dulu gua incar udah ngga' ada, akhirnya dapet warna lain...Lumayan bagus sih. Ini penampakkannya


Trus..nnga' bisa juga nutup mata lihat segitu bejibunnya baju dan pernak-pernik di Mangdu. Sembari nunggu kacamata jadi ( 1 jam-an ), gua dong keliling-keliling. Gua nutup mata ngelewatin yang jual sendal-sendal lucu...

Berhenti juga beli sweater maroon...
lucu juga buat dipake sebagai lapisan kemeja ya...murah abiss lah. Gua beliin juga satu sweater buat Daffa, beli mainan ama DVD juga

Masih kepengen yang lain...tapi gua udah diseret-seret 'someone' buat balik kekantor...Yah ntar bakal balik lagi deh...Lha ini kok gua akhir-akhir ini rajin ke mangdu ya...

1 comment:

ga berharga said...

bersyukurlah..itu tandanya anda masih wanita sejati...yang betah muter2 mall sambil belanja-belanji...dan ga pulang2 sebelum di geret misua...wakakakakakakaka