Tuesday, December 11, 2007

Where are you?

Pagi ini gua ingat dan kangen ama beberapa teman yang dah lama banget ngga' ketemu...

- Dominique Maison, bule Perancis yang kayak Jowo sekarang kerja di Guyana...Domi dah lama ngga' ketemu ya
- Junko Iwahori, warga Jepang satu ini teman baik gua yang luamaaa banget ngga' ketemu...mungkin 10 tahunan kali. Terakhir sih dia masih tinggal di Kobe
- Esther Hutchinson...buu dimana dikau, kangen nih ngegosip

Inilah orang-orang yang pagi ini ada dalam pikirin gua...kangen hiksss...pengen ngobrol-ngobrol ama mereka

2 comments:

morifumi said...
This comment has been removed by the author.
morifumi said...

Met sore nih,

Sebelumnya, sori klu tulisan ini mengotori blognya nih :).

Gw dak nyangka klu teknologi Google bisa ketemuin hint word yg gw searching, "Iwahori Junko". Klu emang bener beliau adalah Iwahori sensei yg tinggal di Kobe serta profesi terakhirnya adalah wartawan, berarti kita bener bener kehilangan dia sama sekali :)
Btw, beliau itu salah satu guru bahasa Jepang gw, yg paling sabar banget ngajarin gw bahasa Jepang karena gw lemot :D.
Klu suatu saat kelak Anda dapat berjumpa dengan beliau, katakan salam dari muridnya yg paling bandel. :)

Ronpasu-kun.
myspace.com/imufirom