Wednesday, December 19, 2007

Two years

20 Desember 2005 - 20 Desember 2007

Beberapa hari yang lalu ngobrol sama suami, ngga' terasa kita dah 2 tahun tinggal kompleks ini. Udah melewati 2 kali Lebaran dan 2 kali pergantian tahun baru. 31 Desember ini pergantian tahun ke 3 kami di kompleks ini.

Pertama pindah kesana, semua belum ready beberapa rumah masih dibangun...tukang-tukang masih bersileweran..belum nyaman karena portal zona belum ada dan orang masih bebas keluar masuk...Terutama pas weekend, banyak yang jalan-jalan sekedar mau lihat-lihat rumah atau yang mau cari rumah. Ngga' nyaman karena semua rumah didesign tanpa pagar..gampang terlihat isinya..he..he...

Ini rumah pertama kami setelah 4,5 tahun ngontrak di Rawa Bambu Pasar Minggu..eh ngga' ding rumah kedua karena rumah pertama ( punya suamiku ) ngga' pernah ditempati. Rumah bergaya minimalis dengam furniture yang masih minimalis juga..Tapi Alhamdulillah sekali, bisa beli rumah ini dengan hasil "keringat" berdua. Di lingkungan yang nyaman, udara sejuk, aman dan tentram walaupun jauh bo'

Pertama juga bersosialisasi disini, ikut arisan ibu-ibu, ikut perayaan 17-an berikut lomba-lombanya. Bertetangga dengan beragam suku dan agama dengan berbagai profesi dan tentunya menambah teman. Anak-anak bebas bermain di jalanan dan taman karena memang jalanan cuma dilewati penghuni zona...Kebetulan sekali hampir semua penghuninya keluarga muda.

Tinggal di lingkungan ini kami merasa lebih nyaman. Semua fasilitas hampir semua disediakan didalam kompleks perumahan. Ada sportclub sekaligus tempat rekreasi, ada driving range..( bukan untuk gua nih..he..he..), atm komplit, ada playgroup sampai sekolah bertaraf international, tempat ibadah megah ada, untuk keperluan rumah tangga banyak mini market yang bisa didelivery kerumah, makanan siap saji juga banyak yang jual...mulai dari bakso sampai makanan Padang..dan bisa didelivery juga. Mau berobat ada klinik 24 jam yang konon dokternya pun bisa datang kerumah jika memungkinkan. Keamanan dijamin 24 jam, dengan security yang selalu siap berjaga 24 jam dan sistim keluar masuk satu pintu. Untuk transportasi juga tersedia Feeder Busway jurusan Blok M dan Mangga Dua...Btw ke mangdu dari rumah gua ongkosnya lebih murah nih daripada naik taxi dari kantor gua..he..he...Dan banyak fasilitas lain yang disediakan pengembang.
Ini belum termasuk fasilitas di luar kompleks perumahan yang lebih banyak lagi. Berbagai fasilitas menunjang inilah yang membuat kita memilih untuk beli rumah di kompleks ini.

Itulah yang membuat gua merasa nyaman tinggal disana walaupun jauh..Ketidak nyamanan gua cuma karena gua harus berangkat "pagi" sekali dan bangun lebih pagi...buat menghindari macet..ha..ha..

Alhamdulillah sampai saat ini gua belum kepikir buat pindah ke lokasi lain..( cieee emang gua banyak duit apa..he..he ). Mudah-mudahan kalo ada rezeki lebih, rumah minimalis ini akan dikembangkan dan ditata lebih nyaman..Amiinn

No comments: