Friday, December 7, 2007

3 Jam Saja

Ini bukan judul lagu atau puisi..tapi tentang perjalanan semalam pulang kantor. Ngga' tau ada apa sebenernya di jalanan..di radio sih bilangnya banjir...tapi banjirnya ngga' keliatan kok. Gua ama suami menempuh perjalanan 3 jam saja...dengan rute Harmoni - Thamrin - Sudirman - Tol dalam kota - Cibubur. Whatsss...walopun gua ngga' nyetir tapi tetep aja gua gondok..

Biasanya kalo normal-normal aja, gua cuma butuh waktu 1,5 jam untuk pulang kerumah itupun udah diselingin dengan berhenti di peristirahan Tamini untuk solat maghrib..Tapi semalam kejadian luar biasa lagi deh ama macet...Udah lama ngga' macet abis gitu deh..

Gua lagi mendambakan Jakarta yang nyaman tanpa macet nih...kapan ya....
Jakarta ooo Jakarta...sapa suruh dateng ke Jakarta ya..

No comments: