Tuesday, December 18, 2007

Go to two manggoes

Jalanan mulai sepi...Libur akhir tahun udah mulai berasa. Cibubur - Harmoni cuma 45 menit dengan cuaca mendung...segernya kalo abis hujan begini.
Kantor juga mulai sepi, udah pada cuti dan yang dateng juga males-malesan...emang selama ini pada rajinkah...
Di meeting room masih numpuk 'box of chocolate', mudah-mudahan hari ini dideliver semua lah...kalo ngga' bakal jadi kerjaan gua tuh....

Enaknya ngapain ya hari ini..selain posting-posting ngga' penting di blog atau forum, mending gua ke Mangdu aja. Mo cari kacamata, buat disimpan di tas gua. Guakan perlu kacamata cuma buat malam hari ( di mobil ada stok 2 kacamata ), soalnya kalo dah malam gua suka ngeliat jejeran lampu sambung menyambung kalo ngga' pake kacamata...Ini gua minus apa rabun senja ya..he..he..
Di mangdu tuh juaranya bikin kacamata murmer dengan model fashionable...murah tapi gaya euyy...Sekalian mo beli "cengdem" juga ah...
Sambil nungguin kacamata jadi, gua kan bisa shopping around di mangdu..siapa tau ketemu baju lucuuu..or apalah yang lucuuu..asal jangan sendal aja ya..Atau belanja-belanji buat Daffa ah....

Yokk...mariii nyang mo gabung ike ke Mangdu..pak "H" ama Kyky mo ngikut tak..!!

No comments: