Friday, December 28, 2007

C A N C E L

Padahal hari ini gua udah rencana pengen ke ITC Kuningan & Ambassador, pengen nyari baju-baju lucu ama kemeja buat ngantor. Gua dah mulai bosan ama kemeja-kemeja ngantor gua...Ini sih pengaruh horoskop ngga' ya...pembosan abizzz nih gua. 'Someone' udah janji mo nganterin sekalian dia sholat Jum'at di sana...Tapiii gua masih lemes nih..tenaga belon pulih bener..

Gua ngga' akan bisa pergi pas weekend kesana, karena selain jaraknya yang ampun jauhnya dari rumah gua, suami gua ngga' bakal mau nganterin karena lokasinya ngga' cocok buat anak gua..Lagian pas weekend pasti si ITC ini sumpek abizzz...

Jadi kapan dong gua kesananya..??? Nekad pergi hari ini atau ngga' ya...?? Kalo nekad pasti nga' dibolehin ama 'someone'..ntar pengsann lageee..Ahh coba liat ntar deh...
Salam dari si lemesss, press "Cancel" button

1 comment:

Rosa Puspasari said...

Mba Ocha, aku suka banget tuh ke ITC kuningan. Cocok sama model2 bajunya. kalo cari baju kerja emang harus pinter2 milih sih biar jatohnya gak terlalu 'biasa' dibadan.