Wednesday, December 12, 2007

Today Sport ala Ocha

Hari ini gua jalan kaki...lumayan jauh mungkin ada sekitar 300m. Ceritanya gua cuma didrop suami di jalanan yang kira-kira 300m dari kantor gua, karena suami gua lagi cuti 2 hari untuk suatu keperluan. Brrrr..jam 6:30 pagi gua mulai jalan..ada matahari dikit tapi kok anginnya dingin ya...Untung gua pake rompi bahan sweater...

Kalo tiap hari jalan kaki ini dilakoni enak juga ya..kan sekalian sport dan menghilangkan tumpukan "lemak" .Abis lemak gua ama teh hijau udah kebal nih..
Apa tiap pagi gua turun ditempat tadi aja, demi si "lemak" sialan ini!!

Nanti sore pulang sendiri, berarti dari kantor jalan ke halte transjakarta terdekat, trus sampe Ratu Plaza ( halte feeder ), gua mo jalan lagi paling ngga' sampe gedung Panin situ dan nunggu feeder-nya disono aja..Lumayan kan berapa langkah tu
Trus niat juga weekend ini ngajak suami jalan pagi ahhh...keliling kompleks

Ayo...ayoo...Cha...mulailah dari 100 langkah/hari kalo belum sanggup 1000 langkah/hari seperti di iklan susu itu....

No comments: