Thursday, December 27, 2007

After Long Holiday

Yeahh...akhirnya masuk kerja lagi walopun cuma 2 hari. Trus 'long weekend' lagi...Malesss sebenernya, tapi daripada cuti gua abis mending ngantor ah...

Libur kemaren, semua rencana gua gagalin selain acara Idul Adha. Gua cuma kepikiran buat mulai plan pertama yaitu toilet training anak gua. Kalau bukan sekarang kapan lagi ada libur panjang ini dan gua bisa ngawasin sendiri proses 'training' nya ini. Tawaran ke Bandung gua tolak abizzz..Natalan ke Tante-nya suami juga belum kita datangi...Pengen ke Mall gua tahan...Pengen nyobain oneday spa di salon baru yang lagi ada promo gua cancel juga. Pengen makan siang di luar gua cancel, gua cuma mau dirumah aja. Dan Alhamdulillah sampai saat ini sih sudah sukses 90% training-nya.

Jadi kegiatan libur panjang ini diisi dirumah saja...main sama Daffa. Bangun siang mulu( kebetulan lagi 'cuti' sholat )...males-malesan teruss. Gua punya banyak waktu melakukan perawatan tubuh....asyikknya. O,ya kemaren sih sempat berebut mainan ama Daffa. Ceritanya suami gua pergi sendirian berburu diaper, eh pulang-pulang dia bawain cat air komplit plus cat deco ( kalo ngga' salah ya ). Berhubung yang cat deco itu buat anak yang udah agak gedean..paling ngga' buat anak TK deh karena pengaplikasiaan-nya butuh konsentrasi dan ketelitian maka gua ngga' kasih anak gua yang make...

he..he..jadinya Daffa gua kasih cat air biasa dan gua yang pake cat deco-nya. Sempet protes sih anak gua..katanya kok udah gede ikutan pake alat mainannya dia...Tapi gua seneng juga lho...Ketauan deh zaman gua kecil ngga' ada mainan beginian...ini nih hasil karya gua...

No comments: